Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta)

Wulandari, Meidianti (2020) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Meidianti Wulandari- 211629052.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta, (2) pengaruh penggunaan iklan testimonial terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta, dan (4) pengaruh penggunaan kepercayaan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 97 orang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WUL p 0738/2020
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Kepercayaan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:24
Last Modified: 06 Apr 2021 04:24
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1020

Actions (login required)

View Item View Item