Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel mediasi (Kasus di Yogyakarta)

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel mediasi (Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Falih Muhammad Abi Putra-211628825.pdf

Download (709kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas aplikasi go-pay terhadap niat terus menggunakan aplikasi go-pay dengan kepuasan sebagai variabel mediasi yang dilakukan di Yogyakarta. Penelitian ini memperoleh data penelitian secara langsung (primer), yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian kepada berbagai pihak kelompok yang memenuhi syarat pengisian kuesioner penelitian ini. Fokus utama pengujian ini adalah pada variabel mediasi yaitu kepuasan konsumen dan diujikan dengan dua pengujian mediasi, yaitu uji Baron dan Kenny serta uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung pada kualitas aplikasi go-pay terhadap niat terus menggunakan aplikasi go-pay dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terbukti mampu dapat memediasi secara parsial pengaruh pengaruh kualitas aplikasi go-pay terhadap niat untuk terus menggunakan aplikasi go-pay.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUT p 0664/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Aplikasi, Kepuasan Konsumen, Niat Terus Menggunakan
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:15
Last Modified: 08 Apr 2021 02:15
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item