Analisis Tingkat kepuasan Pengguna Akhir terhadap Layanan "Gopay" Melalui Pendekatan End User Computing Satisfaction (EUCS)

Farida, Sarah Hanifah (2020) Analisis Tingkat kepuasan Pengguna Akhir terhadap Layanan "Gopay" Melalui Pendekatan End User Computing Satisfaction (EUCS). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Sarah Hanifah Farida- 111629263.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang tingkat kepuasan pengguna akhir menggunakan layanan GoPay melalui pendekatan End User Computing Satisfaction (EUCS) Model EUCS dikembangkan oleh Doll dan Torkzadeh pada tahun 1988. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei kuesioner untuk memperoleh data. Data dan hipotess dianalisis menggunakan alat statistika SPSS versi 15. Responden dari penelitian ini adalah 100 mahasiswa jurusan akuntansi pada 7 Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. Hasil pengujian menunjukkan bahwa hanya akurasi, bentuk, kemudahan penggunaan, dan kecepatan saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna GoPay.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number FAR a 0660/2020
Uncontrolled Keywords: End User Computing Satisfaction (EUCS), Isi, Akurasi, Bentuk, Kemudahan Pengguna, Kecepatan, GoPay
Subjects: AKUNTANSI > Etika Akuntan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 08 Apr 2021 03:00
Last Modified: 08 Apr 2021 03:00
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1026

Actions (login required)

View Item View Item