Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta)

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Wahyoe Hastha Wisnoe Candrarini-211628821.pdf

Download (726kB)

Abstract

Penelitian dengan judul PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, BRAND IMAGE, PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BELANJA ONLINE untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh kepercayaan pembeli terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (2) Mengetahui pengaruh kepercaan pembeli terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (3) Mengetahui pengaruh brand image terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta.(4) Mengetahui pengaruh brand image terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (5) Mengetahui pengaruh pengalaman konsumen terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (6) Mengetahui pengaruh pengalaman konsumen terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (7) Mengetahui pengaruh belanja online terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan kuesioner. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini adalah 120 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM-PLS dengan menggunakan software Warpls 7.0. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan: (1) Kepercayaan pembeli mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (2) Kepercayaan pembeli mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (3) Brand image mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (4) Brand image mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (5) Pengalaman konsumen mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (6) Pengalaman konsumen tidak dapat mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (7) Belanja online mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number CAN p 6827/2020
Uncontrolled Keywords: Belanja Online, Kepercayaan Pembeli, Brand Image, Pengalaman Konsumen, Impulsive Buying, SEM-PLS.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 16 Apr 2021 06:17
Last Modified: 16 Apr 2021 06:17
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1052

Actions (login required)

View Item View Item