Pengaruh Persepsi Perkembangan E-Commerce Dan Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Minat Mahasiswa Berbisnis Online

Erlisya, Princessa Giacinta (2020) Pengaruh Persepsi Perkembangan E-Commerce Dan Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Minat Mahasiswa Berbisnis Online. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan SKRIPSI Princessa Giacinta Erlisya- 111628905.pdf

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti mengenai pengaruh persepsi perkembangan e-commerce dan persepsi penggunaan sistem informasi akuntansi dalam minat mahasiswa berbisnis online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengaruh persepsi perkembangan e-commerce dan persepsi penggunaan sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa berbisnis online.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ERL p 6879/2020
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Persepsi Perkembangan E-commerce, Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi, Bisnis Online.
Subjects: AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 21 Apr 2021 01:14
Last Modified: 21 Apr 2021 01:14
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1071

Actions (login required)

View Item View Item