Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Shopee, Gaya Hidup Dan Citra Merek Di Youtube Terhadap Perilaku Konsumtif Di Kalangan Mahasiswa

Arlian, Windi (2022) Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Shopee, Gaya Hidup Dan Citra Merek Di Youtube Terhadap Perilaku Konsumtif Di Kalangan Mahasiswa. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930720_Ringkasan_Skripsi_211930720_Windi Arlian.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji terpaan iklan e-commerce Shopee, gaya hidup dan citra merek di YouTube terhadap perilaku konsumtif di kalangan mahasiswa Yogyakarta. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner melalui google form dengan total responden 207 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan iklan (X1), gaya hidup (X2) dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif di kalangan mahasiswa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number ARL P 7679/2023
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan E-commerce, Gaya Hidup, Citra Merek, Perilaku Konsumtif.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 03:14
Last Modified: 25 May 2023 03:14
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1084

Actions (login required)

View Item View Item