Pengaruh Brand Heritage pada Brand Credibility dan Brand Equity serta dampakanya pada Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen Sari Roti)

Pratiwi, Suci Restu (2020) Pengaruh Brand Heritage pada Brand Credibility dan Brand Equity serta dampakanya pada Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen Sari Roti). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Suci Restu Pratiwi- 211628776.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand heritage pada brand credibility dan brand equity serta dampaknya pada brand loyalty. Peneliti melakukan riset dengan konteks kasus pada konsumen Sari Roti. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan media kuesioner. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling, terkumpul sebanyak 239 responden yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Sari Roti. Pengujian instrumen penelitian untuk uji validitas dan uji reabilitas. Teknik analisis data menggunakan statistika deskriptif dan analisis model SEM (Struktual Equation Model) yang dioprasikan dengan menggunakan program AMOS (Analysis of Moment Structure) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand heritage berpengaruh positif pada brand credibility, brand heritage berpengaruh positif pada brand equity, brand credibility berpengaruh positif terhadap brand equity, dan brand equity berpengaruh positif pada brand loyalty.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PRA p 6758/2020
Uncontrolled Keywords: brand heritage, brand credibility, brand equity, brand loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 22 Apr 2021 03:10
Last Modified: 22 Apr 2021 03:10
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1085

Actions (login required)

View Item View Item