Hubungan Bauran Promosi terhadap Promosi Minat Beli dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe di Kota Yogyakarta

Yusuf, Gus (2020) Hubungan Bauran Promosi terhadap Promosi Minat Beli dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe di Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Gus Yusuf- 211629293.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah tedapat pengaruh positif dan signifikan antara bauran promosi terhadap minat beli melalui ekuitas merek sebagai variabel mediasi. Bauran promosi dinilai sebagai salah satu strategi perusahaan untuk mempertahankan eksistensi mereknya juga sebagai strategi agar konsumen memiliki minat untuk membeli produk perusahaan. Penelitian ini mengambil data melalui kuisioner model skala likert yang disebarkan kepada 100 responden yang menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas untuk mengetahui layak dan valid tidaknya suatu item dalam kuisioner. Sedangkan uji persyaratan analisis untuk normalitas sebaran populasi memakai uji Kolmogorov-Smimov, regresi linear berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi dari program SPSS 25. Selanjutnya untuk menguji variabel mediasi menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara bauran promosi terhadap minat bei dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi pada konsumen J.CO Donuts & Coffe di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YUS h 6756/2020
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, minat beli, ekuitas merek.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 23 Apr 2021 01:19
Last Modified: 23 Apr 2021 01:19
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1090

Actions (login required)

View Item View Item