Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Bekasi

Sari, Dyah Hayu Puspita (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Bekasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dyah Hayu Puspita Sari 211830116.pdf

Download (893kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap minat pengguna jasa transportasi online Grab. Penelitian ini menggunakan variabel independen berupa Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Citra Merek dengan Minat Pengguna Jasa Transportasi Online sebagai variabel dependennya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik purposive sampling dengan menggunakan metode kuantitatif terhadap 131 responden yang pernah menggunakan jasa Grab. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Pengguna Jasa Trasportasi Online Grab.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Sar P 7487/2022
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Minat.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 04:54
Last Modified: 25 May 2023 04:54
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1093

Actions (login required)

View Item View Item