Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Skincare Ms Glow Di Aplikasi Tiktok Shop

Sari, Alin Fetika (2023) Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Skincare Ms Glow Di Aplikasi Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830294_Ringkasan Skripsi_ALINFETIKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penampilan saat ini menjadi hal yang paling utama bagi masyarakat karena penampilan yang menarik dapat membuat percaya diri meningkat. Berbagai macam cara yang dilakukan masyarakat dalam berpenampilan menarik, salah satunya adalah dengan menggunakan perawatan wajah atau biasa disebut skincare. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga, kepercayaan merek, dan celebrity endorser terhadap pembelian impulsif produk skincare MS GLOW pada aplikasi TikTok Shop. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan responden sebanyak 100 orang pengguna aktif aplikasi TikTok Shop dan menggunakan produk skincare MS GLOW. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner secara online dengan Google Form. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa potongan harga, kepercayaan merek, dan celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SAR M 7699/2023
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Celebrity Endorser, Pembelian Impulsif.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 07:12
Last Modified: 25 May 2023 07:12
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item View Item