Pengaruh Kualitas Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy terhadap Keputusan Nasabah pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang pembantu STIE YKPN

Jakti, Galih Kuntoro (2020) Pengaruh Kualitas Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy terhadap Keputusan Nasabah pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang pembantu STIE YKPN. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Galih Kuntoro Jakti- 211628717.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu STIE YKPN. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan nasabah pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu STIE YKPN. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan jumlah kuesioner 100 responden yang merupakan nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu STE YKPN. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), dan Empathy (X5) sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah (Y). Alat uji analisis yang digunakan adalah SPSS 24 metode analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number JAK p 6918/2020
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:31
Last Modified: 28 Apr 2021 05:33
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1099

Actions (login required)

View Item View Item