Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan Indomart (Studi Kasus pada Mahasiswa daerah Istimewa Yogyakarta)

Montari, Rizki (2020) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan Indomart (Studi Kasus pada Mahasiswa daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
ringkasan skripsi Rizki Montari-211629339.pdf

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari citra merek, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen indomaret. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling sampel diambil secara kebetulan dan dianggap cocok menjadi sumber data sesuai dengan kriteria sampel. Berdasarkan seleksi yang dilakukan telah diambil sampel 100 mahasiswa yang berdomisili dan pernah berbelanja di indomaret daerah istimewa Yogyakarta yang digunakan menjadi sampel penelitian. Dengan menggunakan metode analisis berganda, hasil pengujian atas 3 hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MON p 6926/2020
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (brand image), Kualitas Layanan (quality of service), Harga (price), dan Kepuasan Pelanggan (customer satisfaction).
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 30 Apr 2021 07:03
Last Modified: 30 Apr 2021 07:03
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1111

Actions (login required)

View Item View Item