Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Shopee

Damara, Cloisna Cahya (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211729707_Ringkasan_Skripsi_29707_Cloisna Cahya Damara.pdf

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan pelanggan dan mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan dan diterima oleh pelanggan terhadap kualitas pelayanan customer service Shopee. Untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan menggunakan Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP). Sedangkan untuk mengetahui kualitas yang diharapkan dan yang diterima oleh pelanggan menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA). Sampel dalam penelitian ini menggunakan 106 pelanggan yang pernah menggunakan layanan customer service Shopee Penelitian ini menyimpulkan bahwa pelanggan merasa sangat puas atas pelayanan yang diberikan customer service Shopee. Hasil IPA menunjukkan customer service Shopee perlu mempertahankan reliability dan meningkatkan responsiveness dalam melayani pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number DAM A 7717/2023
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction Index, Importance-Performance Analysis (IPA).
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 04:32
Last Modified: 26 May 2023 04:32
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1113

Actions (login required)

View Item View Item