Analisis Niat Beli Produk Hijau Pada Brand Fashion Uniqlo: Studi Pada Masyarakat Indonesia

Wibowo, Nindya Ayu Oktavia Ardianti (2023) Analisis Niat Beli Produk Hijau Pada Brand Fashion Uniqlo: Studi Pada Masyarakat Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830228_Ringkasan_Skripsi_211830228_Nindya Ayu Oktavia A W.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis niat produk hijau pada produk fashion Uniqlo pada masyarakat Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang didominasi pada wilayah Pulau Jawa dan sekitarnya. Penelitian ini mengumpulkan data secara langsung dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 150 responden dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik yang digunakan yaitu teknik convenience sampling dengan bantuan software SPLS.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number WIB A 7726/23023
Uncontrolled Keywords: Posisi Merek, Citra Merek Hijau, Sikap Hijau, Niat Beli Hijau
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 08:25
Last Modified: 26 May 2023 08:25
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item