Analisa Penerapan Technology Acceptance Model terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee di Yogyakarta)

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisa Penerapan Technology Acceptance Model terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Birgita Bunga Christian Putri-211629331.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fungsi aplikasi (X1), kegunaan yang dirasakan (X2) dan manfaat yang dirasakan (X3) terhadap kepuasan pelanggan Shopee (Y) dalam belanja online di Shopee. Penelitan ini mengambil responden, yaitu masyarakat umum pengguna Shopee di seluruh Indonesia yang berusia dibawah kurang dari 17 tahun sampai lebih dari 35 tahun. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebarkan melalui media online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fungsi aplikasi (X1), kegunaan yang dirasakan (X2) dan manfaat yang dirasakan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shopee (Y) dalam belanja online di Shopee.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUT a 6757/2020
Uncontrolled Keywords: fungsi aplikasi, kegunaan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 04 May 2021 03:06
Last Modified: 04 May 2021 03:06
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item View Item