Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Yogyakarta

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Suci Arum Sari- 211628926.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di Yogyakarta, Adapun variabelnya yaitu kualitas produk, selera, harga, gaya hidup dan daya tarik iklan. Jenis data yang dikumpulkan adalah data primer menggunakan kuesioner google form yang telah diisi oleh responden yaitu pengguna motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 145 responden. Berdasarkan hasil analisis regresi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di Yogyakarta dapat dijelaskan sebesar 42,4% oleh variabel kualitas produk, selera, harga, gaya hidup dan daya tarik iklan. Kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan selera, gaya hidup dan daya tarik iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR a 6738/2020
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Selera, Gaya Hidup, Daya Tarik Iklan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 31 May 2021 04:08
Last Modified: 31 May 2021 04:08
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item View Item