Pengaruh Dimensi Visual Merchandising terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Mirota Kampus Yogyakarta)

Nugroho, Bramantyo Jalu (2020) Pengaruh Dimensi Visual Merchandising terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Mirota Kampus Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Bramantyo Jalu Nugroho- 211628750.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana dimensi visual merchandising berpengaruh terhadap pembelian spontan pada Mirota Kampus Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap perilaku pembelian spontan di Mirota Kampus Yogyakarta, adapun variabelnya yaitu interior display, floor merchandising dan product shelf position. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan jumlah kuesioner 106 responden yang merupakan konsumen Mirota Kampus Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) interior display berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, (2) floor merchandising tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan (3) product shelf position berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NUG p 6733/2020
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Impulse Buying.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 02 Jun 2021 04:02
Last Modified: 02 Jun 2021 04:02
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1169

Actions (login required)

View Item View Item