Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Devi Samosir-2116 29133.pdf

Download (835kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh daya tarik celebrity endorser terhadap minat beli (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik Emina. Responden dalam penelitian ini sebanyak 149 orang dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) daya tarik celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli (2) citra merek berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAM p 6860/2020
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Beauty Vlogger, Celebrity Endorser, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:56
Last Modified: 03 Jun 2021 02:56
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1174

Actions (login required)

View Item View Item