Laporan Akhir Magang PT. Tunas Dwipa Matra (Dealer Resmi Motor Honda) Godean, Sleman, Yogyakarta

Khasanah, Silvi Uswatun (2020) Laporan Akhir Magang PT. Tunas Dwipa Matra (Dealer Resmi Motor Honda) Godean, Sleman, Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Laporan Magang Silvi Uswatun Khasanah- 211628947.pdf

Download (3MB)

Abstract

Laporan ini menjelaskan pelaksanaan kegiatan magang yang dilaksanakan penulis sebagai tugas akhir di PT. Tunas Dwipa Matra Godean selama 42 hari pada tanggal 1 Februari 2020 sampai dengan 20 Maret 2020. Penulis ditempatkan pada bagian Customer Relationship Management (CRM) dan marketing. Tujuan dari penulisan laporan magang ini adalah memahami startegi dan hambatan pemasaran penjulan unit sepeda motor dan memahami strategi dan hambatan perusahaan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Tidak akuratnya data konsumen yang diberikan sales kepada perusahaan dapat menghambat jalannya proses Customer Relationship Management (CRM). Turunnya semangat karyawan menjadi hambatan perusahaan dalam meningkatkan penjualan unit sepeda motor. Selama magang di PT. Tunas Dwipa Matra Godean penulis dapat mengetahui strategi promosi penjualan perusahaan yaitu dengan menerapkan personal selling. Loyalitas pelanggan merupakan bagian penting dalam perusahaan, Customer Relationship Management (CRM) memiliki peran penting dalam perusahaan untuk menciptakan dan mempertahankan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Laporan dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KHA l 0041/2020
Uncontrolled Keywords: pelayanan, loyalitas pelanggan, marketing.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 11 Jun 2021 08:45
Last Modified: 11 Jun 2021 08:45
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1237

Actions (login required)

View Item View Item