Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra merek terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Samsung Smartphone di Yogyakarta)

Sari, Dewi Wulan (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra merek terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Samsung Smartphone di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dewi Wulan Sari- 211629144.pdf

Download (985kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan Samsung smartphone di Yogyakarta). Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna Samsung smartphone yang terdapat 75 sampel yang digunakan. Data yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM. Setelah melakukan pengujian, peneliti mendapatkan kesimpulan yaitu variabel kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan tidak memediasi citra merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 921/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, loyalitas produk, kepuasan pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
MANAJEMEN > Manajemen Keuangan
MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 01 Dec 2021 03:07
Last Modified: 01 Dec 2021 03:07
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/1342

Actions (login required)

View Item View Item