Pengaruh Komunikasi Visual, Design Post, Dan Advertising Pada Instagram Terhadap Minat Beli Brand Uniqlo Indonesia

Wicahyo, Rayhan Daffa (2023) Pengaruh Komunikasi Visual, Design Post, Dan Advertising Pada Instagram Terhadap Minat Beli Brand Uniqlo Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931054_Ringkasan_Skripsi_211931054_Rayhan Daffa W.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi visual, design post, dan advertising terhadap minat beli. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah audiens Instagram Uniqlo Indonsia yang sudah pernah mengunjungi laman Instagram Uniqlo Indonesia dan mengetahui brand Uniqlo Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan 113 dengan teknik purposive sampling karena pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dengan penyebaran secara online melalui google form. Metode analisis regresi linear berganda diolah dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel design post dan advertising berpengaruh signifikan terhadap minat beli sedangkan komunikasi visual tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number WIC P 7802/2023
Uncontrolled Keywords: komunikasi visual, design post, advertising, minat beli
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2023 03:29
Last Modified: 19 Jun 2023 03:29
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1342

Actions (login required)

View Item View Item