Studi Kasus Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda PCX Dan Yamaha MAX

Sakti, Ramadhan Rizqi Bintang (2023) Studi Kasus Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda PCX Dan Yamaha MAX. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830150_Ringkasan_Studi Kasus_211830150_Ramadhan Rizqi Bintang Sakti.pdf

Download (575kB)

Abstract

Perkembangan industri sepeda motor pada saat ini berhubungan dengan permintaan pasar yang meningkat karena sepeda motor merupakan transportasi yang efisien untuk pemakaian kegiatan sehari-hari. Di Indonesia saat ini banyak berbagai merek sepeda motor, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki sebagai pemain utama di pasar dalam negeri. Dengan demikian masing-masing produsen sepeda motor tersebut berusaha untuk membuat produk mereka lebih unggul dibandingkan dengan merek sepeda motor lainnya maka, kegiatan pemasaran harus tepat supaya dapat memenangkan pasar industri sepeda motor. Dalam meningkatkan persaingan untuk memenangkan pasar masing-masing perusahaan, terutama Honda dan Yamaha harus dapat memiliki strategi pemasaran yang tepat, salah satu cara memenangkan pasar adalah melalui perencaan taktis. Perencanaan taktis ini menggunakan konsep bauran pemasaran (Marketing Mix), variabel-variabel yang ada dalam bauran pemasaran yaitu Product (Produk), Price (Harga), Promotion (Promosi), dan Place (Tempat atau saluran distribusi).

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Laporan dengan call number SAK S 5/2023
Uncontrolled Keywords: Marketing mix, Variabel-Variabel, Strategi Pemasaran
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2023 06:58
Last Modified: 20 Jun 2023 06:58
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1375

Actions (login required)

View Item View Item