Pengaruh Friendship, Trust, Dan Brand Loyalty Studi Kasus Coffee Shop Letravail

Sakti, Bagoes Satriyo Yudhoyono (2023) Pengaruh Friendship, Trust, Dan Brand Loyalty Studi Kasus Coffee Shop Letravail. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930872_RingkasanSkripsi_211930872_BagoesSatriyoYS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang friendship, trust, dan brand loyalty terhadap pemasaran coffee shop yang ada di era sekarang. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang memperoleh data sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pentingnya friendship untuk keberlangsungan usaha yang coffee shop seperti Letravail. Friendship, trust, dan brand loyalty berpengaruh terhadap pemasaran yang tempat itu jalankan. Hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan bagi coffee shop, khususnya coffee shop Letravail untuk dapat meningkatkan pemasaran dan pendapatan yang mereka punya, maka friendship, trust, dan brand loyalty yang ada ditempat itu harus memenuhi standar yang ada. Alat uji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Laporan dengan call number SAK P 6/2023
Uncontrolled Keywords: pertemanan yang dijalankan; kepercayaan yang dibangun; pola fikir konsumen yang cenderung berkomitmen; SEM PLS
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2023 08:30
Last Modified: 20 Jun 2023 08:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1379

Actions (login required)

View Item View Item