Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Produk Body Lotion Vaseline

Wardhani, Hellena Tyas Puspita (2023) Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Produk Body Lotion Vaseline. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930862_Ringkasan_Skripsi_211930862_Hellena tyas puspita wardhani.pdf

Download (834kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh preferensi merek, persepsi kualitas, harga dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang pada produk Body Lotion. Dengan model penelitian yang menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk Body Lotion merek Vaseline. Teknik pengambilan sampel untuk penelitian ini dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google form dengan kriteria responden yaitu usia 14 sampai 50 tahun, pendapatan per bulan, jenis kelamin, jenis pekerjaan dan penggunaan Body Lotion Vaseline. Data yang diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Preferensi Merek tidak berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang produk Body Lotion dengan nilai sebesar 0,294 > 0,05, sedangkan Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang pada produk Body Lotion dengan nilai sebesar 0,013 < 0,05, Harga juga berpengaruh terhadap niat pembelian ulang pada produk Body Lotion dengan nilai sebesar 0,015 < 0,05 dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang pada produk Body Lotion dengan nilai sebesar 0,017 < 0,05.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number WAR P 7806/2023
Uncontrolled Keywords: preferensi merek, persepsi kualitas, harga, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang dan Body otion merek Vaseline
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2023 09:09
Last Modified: 21 Jun 2023 09:09
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item