Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Ponsel Merek Vivo

Simanungkalit, Rani Febriyanti (2023) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Ponsel Merek Vivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930818_ringkasan_30818_RANI.pdf

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan persepsi harga terhadap minat beli ponsel merek Vivo. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu konsumen yang membeli ponsel merke Vivo dan konsumen yang menggunakan ponsel merek Vivo di Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh langsung variabel independen dan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Motivasi konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ponsel merek Vivo, (2) Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap pembelian ponsel merek Vivo, (3) Persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli ponsel merek Vivo.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SIM P 7819/2023
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persepsi kualitas, Persepsi Harga, Minat Beli.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2023 01:50
Last Modified: 23 Jun 2023 01:50
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1411

Actions (login required)

View Item View Item