Pengaruh Harga, Merek, dan Iklan terhadap Minta Beli Tiket Transportasi Layanan E-Commerce (Studi pada Pelanggan Layanan Traveloka)

Saputri, Alvina Detia (2018) Pengaruh Harga, Merek, dan Iklan terhadap Minta Beli Tiket Transportasi Layanan E-Commerce (Studi pada Pelanggan Layanan Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Alvina Detia Daputri - 211427182.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, merek, dan iklan terhadap minat beli tiket transportasi layanan e-commerce pada Pelanggan Traveloka. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metoda kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang menghasilkan 140 responden. Data kuesioner yang telah dikumpulkan diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa merek dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat sedangkan harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli. Pengujian secara simultan menghasilkan variabel harga, merek, dan iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAP p 6292/2018
Uncontrolled Keywords: harga, merek, iklan, minat beli
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 01 Jul 2019 06:57
Last Modified: 01 Jul 2019 06:57
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/151

Actions (login required)

View Item View Item