Pengaruh Pelayanan, Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta

Kasih, Petra Hasti (2018) Pengaruh Pelayanan, Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Petra Hasti Kasih - 211426756.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, produk, dan harga terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa di STIE YKPN Yogyakarta jurusan Akuntansi dan jurusan Manajemen. Jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis menggunakan regresi berganda dengan hasil olah data menggunakan SPSS 15. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan bahwa pelayanan, produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta. Hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta. Sedangkan produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta. R2 (Koefisien Determinasi) sebesar 0,570. Artinya 57,0% keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta dipengaruhi oleh pelayanan, produk, dan harga. Sedangkan sisanya sebesar 43,0% keputusan pembelian di Warunk Upnormal Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KAS p 6330/2018
Uncontrolled Keywords: pemasaran, pelayanan, produk, harga keputusan pembelian
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 01 Jul 2019 07:57
Last Modified: 01 Jul 2019 07:57
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item