Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Gudeng Yu Djum di Yogyakarta (Studi Masyarakat di Yogyakarta)

Solikha, Zumrotus (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Gudeng Yu Djum di Yogyakarta (Studi Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Zumrotus Solikha - 211427302.pdf - Published Version

Download (815kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Gudeg Yu Djum di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data primer kepada responden. Alat analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Gudeg Yu Djum di Yogyakarta. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Gudeg Yu Djum di Yogyakarta. Hal ini berarti semakin baik citra merek yang dimiliki oleh Gudeg Yu Djum dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen dan semakin baik kualitas produk yang dimiliki oleh Gudeg Yu Djum dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SOL p 6315/2018
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 01 Jul 2019 08:26
Last Modified: 01 Jul 2019 08:26
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/168

Actions (login required)

View Item View Item