Pengaruh Endorser, Brand Image, Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop (Studi pada brand fashion lokal Aerostreet)

Wibowo, Adhy (2023) Pengaruh Endorser, Brand Image, Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop (Studi pada brand fashion lokal Aerostreet). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Program Studi Manajemen.

[img] Text
211931100_RINGKASAN_31100_ADHYW.pdf

Download (634kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Endorser, Brand Image, dan Harga Produk terhadap minat beli konsumen pada TikTok Shop dengan menggunakan studi pada brand fashion lokal Aerostreet. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner penelitian yang disebarkan kepada 104 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif dengan model Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan alat bantu olah data Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian, menunjukkan bahwa endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada TikTok Shop, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada TikTok Shop, serta harga produk berpengaruh positif dan signifikan minat beli konsumen pada TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number WIB P 7855/2023
Uncontrolled Keywords: endorser, brand image , harga produk , minat beli konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 05:05
Last Modified: 03 Oct 2023 05:05
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item