Pengaruh Multidimensi Kualitas Pelayanan Pada Loyalitas Konsumen Go-Jek Di Yogyakarta

Yahya, Yurico Novian (2022) Pengaruh Multidimensi Kualitas Pelayanan Pada Loyalitas Konsumen Go-Jek Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Yogyakarta.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Yurico Novian Yahya-211830301.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Multidimensi Kualitas Pelayanan Pada Loyalitas Konsumen Go-Jek di Yogyakarta” menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh multidimensi kualitas pelayanan pada loyalitas konsumen Go-Jek di Yogyakarta. Hipotesis diuji dalam studi empiris dengan lima variabel bebas atau variabel independen yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Kuesioner disebar kepada 100 responden pengguna Go-Jek untuk mendapatkan data penelitian, data yang didapat diolah menggunakan SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa pada variabel bukti fisik, keandalan, dan jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan pada variabel daya tanggap dan empati memiliki pengaruh secara positif signifikan pada loyalitas konsumen. Hasil uji f menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YAH P 1306/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati) dan Loyalitas Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 07:35
Last Modified: 03 Oct 2023 07:37
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1839

Actions (login required)

View Item View Item