Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Customer Rokok Sampoerna A Mild)

Novianto, Dendrito Tri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Customer Rokok Sampoerna A Mild). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931090_Artikel_Dendrito_Tri_N Terbaru.pdf

Download (999kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild. Pada penelitian ini sampel yang diuji merupakan konsumen rokok Sampoerna A Mild yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai acuan utama dengan menyebarkan kuesioner secara online untuk menjangkau responden. Total responden yang terkumpul sebanyak 153, namun yang lolos kriteria untuk diuji sebanyak 150. Kemudian setelah responden terkumpul, data diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil olah data SPSS (Structural Package for the Social Science) menunjukan bahwa seluruh hipotesis menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NOV P 7858/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 09:12
Last Modified: 04 Oct 2023 01:29
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1843

Actions (login required)

View Item View Item