Pengaruh Pembayaran Digital, E-Marketing, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian

Wardani, Melani Kartika (2023) Pengaruh Pembayaran Digital, E-Marketing, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931094_RINGKASAN_31094_MELANI KARTIKA.pdf

Download (597kB)

Abstract

Pembayaran digital digunakan untuk membantu konsumen dalam melakukan transaksi penjualan dengan mudah dan cepat, begitu pula e-marketing mendukung promosi penjulan secara online dan kualitas pelayanan yang baik berpengaruh kepada keputusan pembelian masyarakat. Adanya perkembangan yang sudah modern menjadikan konsumen menggunakan teknologi digital sebagai pemenuhan kebutuhan hidupnya. Internet merupakan sumber informasi yang mudah digunakan untuk menunjang gaya hidup dan perubahan konsumen dalam memenuhi kebutuhan. Adanya e-marketing membuat masyarakat mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan transaksi atas pembayaran suatu produk atau jasa semakin mudah digunakan bagi konsumen. Penelitian ini mengumpulkan data menggunakan metode survei melalui kuisioner yang disebarkan dengan menggunakan link dari goggle form. Penyebaran kuisioner menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan pembayaran digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian tetapi hipotesis tersebut tidak dapat digunakan karena adanya nilai Beta yang minus.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number WAR P 7868/2023
Uncontrolled Keywords: Pembayaran Digital, E-marketing dan Kualitas pelayanan.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2023 03:34
Last Modified: 04 Oct 2023 03:34
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1855

Actions (login required)

View Item View Item