Pengaruh Celebrity Endorsement Attractiveness, Credibility, Dan Power Pada Purchase Intention

Tarigan, Beri Raju (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement Attractiveness, Credibility, Dan Power Pada Purchase Intention. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211729865_RIngkasan Skripsi_211729865_Beri Raju Tarigan.pdf

Download (491kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh celebrity endorsement attractiveness, credibility, dan power pada purchase intention. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan target 154 responden. Kuesioner yang digunakan telah ditentukan kriteria-kriteria respondennya. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS versi 16. Hasil penelitian yang telah diolah menggunakan program SPSS menunjukkan celebrity endorsement attractiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorsement credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorsement Power berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number TAR P 7881/2023
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorsement attractiveness, celebrity endorsement credibility, celebrity endorsement Power, purchase intention
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 04:10
Last Modified: 05 Oct 2023 04:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1878

Actions (login required)

View Item View Item