Pengaruh Brand Association, Brand Image, Brand Trust Dan Brand Equity Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Minuman Le Minerale Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Raharjo, Galuh Fajar (2023) Pengaruh Brand Association, Brand Image, Brand Trust Dan Brand Equity Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Minuman Le Minerale Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan_30464_Galuh(Final).pdf

Download (864kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand association, brand image, brand trust dan brand equity terhadap brand loyalty pada konsumen air minum merek le minerale. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen yang pernah membeli ari minum merek le minerale. Teknik pengambilan data melalui metode kuesioner yang kemudian dibagikan menggunakan google form dengan kriteria responden yang pernah membeli air minum merek le minerale dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada penelitian ini mendapat responden sejumlah 205 responden. Data yang telah didapatkan kemudian diuji menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa brand association, brand image, brand trust dan brand equity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number RAH P 7886/2023
Uncontrolled Keywords: brand association, brand image, brand trust, brand equity dan brand loyal
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 08:47
Last Modified: 05 Oct 2023 08:47
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1887

Actions (login required)

View Item View Item