Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta.

Chrisnadiwidanto, Muhammad Farhan Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211628822_NEW RINGKASAN SKRIPSI FIX M FARHAN(Final).pdf

Download (860kB)

Abstract

Di zaman digitalisasi sekarang bukan hanya teknologi yang semakin berkembang tetapi juga membuat perubahan di dalam dunia kuliner. Era digitalisasi membuat pola hidup masyarakat yang semula lebih memilih untuk memasak makanan dirumah menjadi membeli makanan. Kreatifitas dan inovasi para pemilik bisnis makanan dalam mengolah dan menyajikan makanan menjadi daya tarik tersendiri yang digemari oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) Kualitas produk mempengaruhi minat beli ulang, 2) Harga mempengaruhi minat beli ulang, 3) Kepuasan konsumen mempengaruhi minat beli ulang

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number CHR P 7890/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2023 03:27
Last Modified: 06 Oct 2023 03:27
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1895

Actions (login required)

View Item View Item