Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop

Kencana, Dewi Sukma (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dewi Sukma Kencana 211830455.pdf

Download (874kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, online customer review, impulse buying dan price discount terhadap keputusan pembelian. Metode pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria orang-orang yang pernah berbelanja melalui Tiktok shop. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner online melalui google form dengan total 148 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, impulse buying (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan price discount (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KEN P 7593/2022
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 02:35
Last Modified: 21 Nov 2022 02:35
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/215

Actions (login required)

View Item View Item