Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Hospitality di Hotel Nagari Yogyakarta

Muhammad, Aulia Pilar (2022) Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Hospitality di Hotel Nagari Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Aulia Pilar Muhammad 211830434.pdf

Download (960kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh physical evidence terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 165 masyarakat yang sedang menggunakan maupun sudah pernah menggunakan jasa Hotel Nagari Yogyakarta. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Bedasarkan hasil penelitian: (1) terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian (2) terdapat pengaruh positif fasilitas terhadap keputusan pembelian (3) terdapat pengaruh positif lokasi terhadap keputusan pembelian (4) terdapat pengaruh positif physical evidence terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MUH P 7605/2022
Uncontrolled Keywords: Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:05
Last Modified: 21 Nov 2022 04:05
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/220

Actions (login required)

View Item View Item