Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment, dan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Yogyakarta)

Sisriyeni, Widya (2022) Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment, dan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Widya Sisriyeni 211729927.pdf

Download (928kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh impulsive personality traits, impulse buying tendency, store environment terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pria dan wanita dengan yang merupakan konsumen dari Matahari Department Store Yogyakarta. Penulis menggunakan sampel sebanyak 198 responden yang kemudian diolah lebih lanjut menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa impulsive personality traits dan impulse buying tendency berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sedangkan store environment tidak berpengaruh terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SIS I 7634/2022
Uncontrolled Keywords: Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment Dan Impulse Buying
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 02:02
Last Modified: 22 Nov 2022 02:02
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item