Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppefood

Nugraheni, Friski Septiana (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppefood. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Friski Septiana Nugraheni 312031561.pdf

Download (932kB)

Abstract

Pengujian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas Pelanggan Shopeefood. Penelitian ini terdiri atas tiga variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen penelitian ini adalah harga, promosi dan kualitas pelayanan. Sedangkan variabel dependen penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang dibuat dengan google form. Sampel yang digunakan sebanyak 135 responden dan data diolah dengan aplikasi statistika SPSS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan penelitian ini menunjukkan bahwa

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NUG P 7513/2022
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: AKUNTANSI > Akuntansi Sektor Publik
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:21
Last Modified: 24 Nov 2022 01:21
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/253

Actions (login required)

View Item View Item