Pengaruh Persepsi Positif dan Kepuasan Konsumen di Kafe-Kafe Yogyakarta terhadap Electronic Word of Mouth dan Niat Berkunjung Kembali

Hendarta, Ajeng Bunga Nirwana (2017) Pengaruh Persepsi Positif dan Kepuasan Konsumen di Kafe-Kafe Yogyakarta terhadap Electronic Word of Mouth dan Niat Berkunjung Kembali. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Ajeng Bunga Nirwana H - 321427489.pdf - Published Version

Download (333kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah persepsi positif dan kepuasan konsumen di kafe-kafe Yogyakarta mempengaruhi electronic word of mouth dan niat berkunjung kembali. Penelitian ini menggunakan metode Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS for Windows versi 24. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa persepsi positif tidak berpengaruh terhadap electronic word of mouth, namun berpengaruh terhadap niat berkunjung kembali. Hasil lain adalah kepuasan konsumen berpengaruh terhadap electronic word of mouth dan niat berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Hen p 6189/2017
Uncontrolled Keywords: persepsi positif, kepuasan konsumen, electronic word of mouth, niat berkunjung kembali
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 06:55
Last Modified: 09 Jul 2019 06:55
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item