Pengaruh Easy of Use, Information Quality, Trust, Price dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun Media Sosial Instragram Living Spacve Store)

Ginunggung, Alda Gara (2017) Pengaruh Easy of Use, Information Quality, Trust, Price dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun Media Sosial Instragram Living Spacve Store). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Alda Gara Ginunggung - 211326114.pdf - Published Version

Download (804kB)

Abstract

Teknologi berkembang dengan sangat pesat, dalam hal ini adalah internet. Berkembangnya internet juga memberikan dampak yang positif bagi dunia bisnis. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyak bermunculan cara pemasaran yang baru, yang biasa di sebut dengan eMarketing. Seiring pesatnya perkembangan dunia internet yang diimbangi dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi, lahirlah media-media baru yang kreatif dalam menciptakan situs-situs jejaring sosial (social media) salah satunya adalah Instagram. Kini banyak perusahaan yang memanfaatkan Instagram menjadi salahsatu alat pemasaran mereka untuk menjangkau target pasar yang lebih luas. Dalam penelitian ini, peneliti melakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu faktor easy of use, information quality, trus, price dan service quality kepada konsumen melalui media sosial Instagram pada salah-satu toko retail pakaian di Yogyakarta yaitu Living Space store. Setelah dilakukan analisa, beberapa faktor-faktor tersebut memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian melalui media sosial Instagram. Hal tersebut konsumen tentu saja memiliki pertimbangan-pertimbangan tertentu sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi secara online, seperti rasa percaya terhadap penjual, harga barang yang akan dibeli dan pelayanan yang diberikan oleh penjual kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number GIN p 6247/2017
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, e-marketing ,Instagram
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:00
Last Modified: 09 Jul 2019 07:00
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/280

Actions (login required)

View Item View Item