Pengaruh Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion dengan Mempertimbangkan Motivasi Hedonis sebagai Moderasi di JCM (Jogja City Mall) Tahun 2016

Prabowo, Bayu Dwi (2017) Pengaruh Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion dengan Mempertimbangkan Motivasi Hedonis sebagai Moderasi di JCM (Jogja City Mall) Tahun 2016. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Bayu Dwi Prabowo - 321426878.pdf - Published Version

Download (266kB)

Abstract

Seiring perkembangan jaman, dunia fashion merupakan sektor yang memiliki dampak yang cukup signifikan terhadap perekonomian. Maraknya produsen fashion menjadikan banyak persaingan diantara produsen-produsen fashion yang ada, untuk menarik perhatian pelanggan atau konsumen sebagai produsen harus jeli melihat situasi dan kondisi serta mampu bersaing diantara produsen-produsen fashion lain. Didalam sebuah tempat bisnis terdapat servicescape yaitu mencakup lingukan sekitar bisnis sebagai contoh tatak letak counter, terdapat manekin, poster, suhu ruangan, bentuk ruangan. Sebuah keputusan pembelian dapat dipengaruhi banyak hal, maka dari itu untuk sebagai bahan pertimbangan untuk melihat seberapa besar pengaruh servicescape terhadap keputusan pembelian. Dengan hal tersebut juga dikaitkan dengan motivasi hedonis individu, motivasi ini merupakan motivasi yang timbul untuk memuaskan kesenangan duniawi.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Pra p 6194/2017
Uncontrolled Keywords: servicescape, keputusan pembelian, motivasi hedonis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:07
Last Modified: 09 Jul 2019 07:07
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/282

Actions (login required)

View Item View Item