Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Samsung di Indonesia

Murdaningrum, Eni Rachmi (2017) Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Samsung di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Eni Rachmi Murdaningrum - 211325991.pdf - Published Version

Download (332kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan apakah citra merek (brand image), persepsi harga dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk smartphone Samsung di Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden yang telah dipilih dengan metode convenience sampling. Sampel yang dipilih adalah kalangan masyarakat remaja, dewasa dan orangtua di daerah Yogyakarta. Hipotesis diuji dengan analisis regresi linear berganda pada tingkat signifikansi 5% dengan software IBM SPSS Statistic 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek (brand image) berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen kemudian persepsi harga dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk smartphone Samsung di Indonesia.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Mur p 6209/2017
Uncontrolled Keywords: citra merek (brand image), persepsi harga, promosi penjualan, minat beli
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:19
Last Modified: 09 Jul 2019 07:19
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

View Item View Item