Pengaruh Desain, Ambien, dan Sosial terhadap Emosi Positif dan Niat Berbelanja Kembali di Centro Departement Store Yogyakarta

Olianda, Fitri (2017) Pengaruh Desain, Ambien, dan Sosial terhadap Emosi Positif dan Niat Berbelanja Kembali di Centro Departement Store Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Fitri Olianda - 321427519.pdf - Published Version

Download (765kB)

Abstract

Penelitian emosi positif dan niat berbelanja kembali di Centro Department Store Yogyakarta dilihat dari respon konsumen terhadap desain, ambien, dan sosial sebagai stimulus. Penelitian ini tergolong asosiatif hubungan kausal dengan jumlah responden 140 orang. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa: dari hasil uji validitas dan reliabilitas diketahui bahwa variabel penelitian yang terdiri desain, ambien, sosial, emosi positif, dan niat berbelanja kembali semuanya valid dan reliabel. Hasil dari analisis regresi linier berganda diketahui bahwa desain, ambien, dan sosial berpengaruh terhadap emosi positif dan niat berbelanja kembali di Centro Department Store Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Oli p 6190/2017
Uncontrolled Keywords: desain, ambien, sosial, emosi positif, niat berbelanja kembali, Centro Department Store
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:40
Last Modified: 09 Jul 2019 07:40
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item View Item