Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Konsumen di Online Shop

Kurniawan, Muhammad Arief (2017) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Konsumen di Online Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Muhammad Arief Kurniawan - 311426879.pdf - Published Version

Download (300kB)

Abstract

Penelitian Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen Di Online Shop. Responden terdiri dari 127 orang. Alat analisis data yang digunakan adalah Statistik Deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan program SPSS 22 for windows dan WarpPLS 4.0. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa dalam variabel VICSAP yang digunakan untuk mengukur karakter selebritis hanya variable Power saja yang tidak berpengaruh tidak positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Kur p 6200/2017
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 09 Jul 2019 08:06
Last Modified: 09 Jul 2019 08:06
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item