Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Bertransaksi Non Tunai Menggunakan OVO

Dewaputra, Reyhan Mahendra (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Bertransaksi Non Tunai Menggunakan OVO. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Reyhan Mahendra Dewaputra 111830213.pdf

Download (784kB)

Abstract

Pada penelitian ini menguji faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO. Menggunakan tiga variabel independen yaitu persepsi kepercayaan, kemudahan dan layanan kualitas. TAM(Theory Acceptance Model) digunakan sebagai dasar teori pada penelitian. Sampel responden pada penelitian ini adalah yang pernah dan belum pernah melakukan transaksi secara non tunai menggunakan OVO. Dengan metode stratified random sampling. Kuesioner disebarkan melalui google form mendapat 90 sampel responden dan diolah sebanyak 90 sampel responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan Smart PLS. Pada hasil penelitian ini didapatkan persepsi kepercayaan dan kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO namun layanan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number DEW P 7586/2022
Uncontrolled Keywords: persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan, layanan kualitas, Transaksi, OVO
Subjects: AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 29 Nov 2022 02:44
Last Modified: 29 Nov 2022 02:44
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item