Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Yenny Yuliandari 211629290.pdf

Download (630kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari green product, green brand, dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta khususnya di tempat perbelanjaan atau Mall. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitaf atau data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan metode purposive sampling. Proses pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner sacara online menggunakan google form. Peneliti menggunakan alat perhitungan statistik yaitu SPSS versi IBM 25. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan 138 responden yang dibagi dalam lima kategori pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai negeri, wiraswasta di Yogyakarta dan pernah membeli atau menggunakan produk The Body Shop. Untuk menguji instrument penelitian dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil pada penelitian ini adalah green product berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta, green brand berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta dan green advertising berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YUL p 6946/2021
Uncontrolled Keywords: green product, green brand, dan green advertising terhadap keputusan pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Dec 2022 07:59
Last Modified: 20 Dec 2022 07:59
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/368

Actions (login required)

View Item View Item