Pengaruh Tingkat Stres, Motivasi Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pengemudi Grab Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wonosobo

Rizqi, Rizal Haidar (2021) Pengaruh Tingkat Stres, Motivasi Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pengemudi Grab Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wonosobo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Rizal Haidar Rizqi 211729570.pdf

Download (884kB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tingkat Stres, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pengemudi Grab pada Masa Pandemi Covid-19 di Wonosobo. Metode penelitian yang digunakan kali ini ialah model penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling yaitu Teknik pengambilan sampel secara acak dengan jumlah sampel sebanyak 106 responden. Penyebaran data menggunakan kuesioner online dan hasil survei di olah menggunakan SPSS IBM statistic. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji model, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Dari hasil pengolahan data diperoleh bahwasanya Tingkat Stres (X1), variabel Motivasi Kerja (X2) dan Kepuasan Kerja (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan hasil persentase melalui uji koefisien regresi diperoleh bahwa seluruh variabel independen mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 50,8% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RIZ P 1084/2021
Uncontrolled Keywords: Tingkat Stres, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2022 04:12
Last Modified: 16 Mar 2023 07:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/418

Actions (login required)

View Item View Item