Peer Review: Peran Frekuensi Belanja (Studi pada Webmall) Role of Shopping Frequency (Study in Webmall)

Nasution, Olivia Barcelona (2018) Peer Review: Peran Frekuensi Belanja (Studi pada Webmall) Role of Shopping Frequency (Study in Webmall). Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis, 6 (2). pp. 110-121. ISSN p-ISSN: 2337-5817 | e-ISSN: 2614-7289

[img] Text
Peran Frekuensi Belanja (Studi pada Webmall).pdf - Published Version

Download (871kB)
Official URL: http://ejurnal.mercubuana-yogya.ac.id/index.php/JP...

Abstract

Pengalaman konsumen dalam berbelanja online sering diabaikan oleh penjual, terutama penjual online, sebenarnya pengalaman konsumen yang dirasakan menentukan apakah konsumen akan melakukan pembelian berulang atau tidak. Studi ini meneliti pengalaman konsumen dalam konteks frekuensi belanja konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan, kepercayaan dan harapan yang disesuaikan mempengaruhi niat pembelian kembali ketika konsumen memiliki frekuensi pembelian yang lebih rendah. Sedangkan pada konsumen yang memiliki frekuensi pembelian lebih tinggi, hanya harapan yang disesuaikan yang mempengaruhi niat pembelian kembali.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan, Kepercayaan, harapan yang disesuaikan, minat beli ulang, webmall
Divisions: Dosen STIE YKPN > Peer Review
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 07 Aug 2019 04:59
Last Modified: 08 Aug 2019 02:28
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/484

Actions (login required)

View Item View Item