Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Maybelinne

Pramesty, Ratna Aditya Enggit (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Maybelinne. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ratna Aditya Enggit Pramesty 211628903.pdf

Download (840kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian make up maybelinne. Tehnik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan 110 responden. Tehnik analisis yang digunakan pada adalah analisis asumsi klasik, analisis regresi bergandal, uji model dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian secara simultan (Uji F) menyatakan bahwa citra merek, kualitas produk dan gaya hidup secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepurusan pembelian. Sedangkan pada hasill dari penelitian secara parsial (Uji t) menyatakan bahwa variable citra merek, kualitas produk dan gaya hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien determinasi menyatakan bahwa citra merek, kualitas produk dan gaya hidup secara simultan dapat menjelaskan variasi perubahan varaibel keputusan pembelian sebesar 85,8% sedangkan sisanya yaitu 14,2% dijelaskan oleh variable lain yang tidak dimasukan pada penelitian ini

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PRA p 7091/2021
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk Dan Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Maybelinne
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:01
Last Modified: 27 Jan 2023 08:01
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/514

Actions (login required)

View Item View Item