Analisis Pengaruh Bauran Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Bertransaksi Via Gopay

Ardhilla, Ditha (2019) Analisis Pengaruh Bauran Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Bertransaksi Via Gopay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Ditha Ardilla - 211528172.pdf - Published Version

Download (855kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan bertransaksi via GoPay. Penelitian ini menggunakkan pengumpulan data primer kepada responden. Alat analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bauran promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan bertransaksi via GoPay. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran promosi yang digunakan yaitu promosi penjualan dan hubungan masyarakat tidak berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi via GoPay sedangkan variabel kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap keputusan bertransaksi via GoPay. Hal ini berarti promosi penjualan dan hubungan masyarakat tidak menjadi faktor yang meningkatkan keputusan bertransaksi via GoPay dan semakin mudah penggunaan aplikasi GoPay dapat meningkatkan keputusan bertransaksi via GoPay.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ARD a 6417/2019
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, promosi penjualan, hubungan masyarakat, kemudahan penggunaan, keputusan bertransaksi
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 20 Sep 2019 07:00
Last Modified: 20 Sep 2019 07:00
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/528

Actions (login required)

View Item View Item